Sabtu, 27 Oktober 2012

Liburan di Bali satu hari penuh 12 hours.


Chantik Tour and Travel memberikan pelayanan untuk 12 jam carter mobil, guna melihat dan menikmati pesona alam, tradisi dan budaya pulau Bali, selama liburan di Bali . Dengan sopir yang sudah tentu tahu Bali.


 
Ayo kita tur di Bali , dengan Chantik Tour and Travel akan memberikan senyum asli Bali dan dengan harga sewa mobil bersaing.
Rp 475.000/mobil untuk 5 orang.

Anda menentukan *****BOOK NOW*****kami mengantar
Anda bebas memilih liburan di Bali, Chantik Tour and Travel yang mengantar

Kombinasi tur special A - 12 Jam
Batubulan Barong dance - Ubud - Tegallalang teras padi - Batuan - Uluwatu makan malan.



Mulai dari desa Batubulan anda bisa menyaksikan pertunjukan tari barong dan tarian keris selama 1 jam, selanjutnya desa Celuk untuk melihat kerajinan perak dan emas, selanjutnya anda kami ajak kedaerah ubud yang menjadi salah satu kampung wisata. selanjutnya anda akan bisa melihat indahnya tegallalang teras padi disini anda bisa istirahat sejenak sambil minum teh, kita kembali sebuah desa Batuan namanya kita bisa melihat bangunan tradisional Bali. Terakhir anda kami ajak ke bali selantan untuk melihat tarian kecak dan sunset di Uluwatu dan berakhir diJimbaran seafood sambil bersantap malam dengan ikan bakar ala Jimbaran
Kombinasi tur Special B - 12 hours
Batubulan Barong dance - art market - Taman Ayun - Bedugul - danau Bratan - Tanah Lot - makan malam


Mulai Batubulan untuk menyaksikan pementasan tari Barong dan tari keris dari jam 09.30-10.30 dan selanjutnya melihat - lihat desa kerajinan, celuk emas dan perak ,mas kerajinan patung, dan pasar sukawati . lalu anda kami ajak ke pura Taman Ayun, Bedugul, dan kembali ke Tanah lot.dan makan malam disekitar kuta atau jimbaran ikan bakar tergantung pilihan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar